Pages

Powered by Blogger.

Monday, March 17, 2014

Hacking Target Lain Melalui Korban yang Sudah Dikuasai





Intinya begini, kita sudah berhasil menguasai target, sekarang kita akan mencoba hack target lain melalui sistem korban sebelumnya.

Korban sebelumnya saya sudah hack dengan menggunakan telnet backdoor. Ip saya sebelumnya adalah:

Setelah berhasil menembus sistem korban sebelumnya, ip saya sekarang adalah (ip korban):

Di sana juga terlihat ada jaringan lain yang saling terkoneksi. Saya coba ping ip baru tersebut, hasilnya reply. Ip tersebut merupakan gateway dari jaringan lain. Jika repaly, berati jaringan tersebut aktif.

Saya lalu ping ip selanjutnya (ip jaringan tersebut), saya tebak misalnya setelah 192.168.2.1 berarti 192.168.2.2.

Ternyata reply, itu berarti ada ip tersebut aktif.

Selanjutnya apa?
Ya terserah sih :D
Ini Cuma sekedar penggambaran saja J

By Syakti.i4

0 comments

Post a Comment