Pages

Powered by Blogger.

Thursday, February 20, 2014

Cara Hacking MySQL melalui LAN pada PHPMyAdmin





Hacking kali ini sama seperti sebelumnya, yaitu memanfaatkan konfigurasi default dari PHPMyAdmin. Sebelum itu, download dulu software Port Scanner, bisa mengguanakn yg saya gunakan download di http://www.softpedia.com/progDownload/FreePortScanner-Download-19389.html

Langsung ke TKP:
Jalankan aplikasi NS Free Port Scanner
2. Masukkan IP target. Sebelumnya silahkan cari target.
3. silahkan lihat gambar berikut:

4. klik scan, perhatikan di sana terdapat port yg digunakan PHPMyAdmin (Apache/Wbeserver)(port 80) dan di sana juga terdapat port 3306 (port MySQL), nah itu tandanya target tsb sedang menjalankan service webserver dan mysql.
5. sekarang buka browser > silahkan ketikkan http://192.168.1.9/phpmyadmin/
6. alamat ip tsb merupakan alamat ip target.

Selamat, bisa dapet database/hapus/edit, dsbg! jika target bener2 default.

THX
By Syakti.i4

1 comments

Wawan_aza August 31, 2016 at 3:00 AM

terus kapan hack nya tuh mysql server nya.....iya kalo tak ada password nya itu root. coba kalo di password....ini metode hacking atau keberuntungan sih bro...

Post a Comment